5 Oven Listrik Terbaik Untuk Rumah Tangga

Loading...

Salah satu appliance yang cukup penting di rumah adalah oven listrik atau oven elektrik. Keberadannya bisa memaksimalkan pemakaian dapur serta membantu membuat segala jenis makanan serta kue-kue yang enak untuk keluarga.

Dari demikian banyaknya oven listrik yang ada, kami sudah merangkum 5 terbaik dari segi kualitas dan harga. Berikut daftarnya :

1. Kirin KBO-90M Oven Elektrik – 9L
Dilengkapi dengan elemen pemanas atas dan bawah serta terbuat dari stainless steel, kemampuan oven eletrik ini sampai dengan 9 L. Selain itu, Kirin KBO-90M ini juga dilengkapi dengan temperatur kontrol serta pengatur waktu. Dengan fitur yang komplit dan kaya fungsi ini, Kirin KBO-90M sangat cocok untuk keperluan sehari-hari.

Oven Listrik Terbaik Untuk Rumah Tangga

Cek harga terbarunya disini.

2. Cosmos CO 980 Oven – 18 L
Merek terkenal ini mempunyai kualitas yang bisa diadu. Bila Anda memerlukan oven elektrik dengan kemampuan cukup besar, Cosmos CO 980 merupakan pilihan yang pas. Harganya juga termasuk cukupl murah 300ribuan Rupiah.

Oven Listrik Terbaik Untuk Rumah Tangga 1

Cek harga terbarunya disini.

3. Cosmos CO 958 Oven – 19 L
Dalam soal kemampuan, Cosmos CO 958 berada satu tingkat di atas Cosmos 980. Bila Anda membutuhkan oven dengan kapasitas maksimal, pilihlah tipe ini.

Oven Listrik Terbaik Untuk Rumah Tangga 2

 

Cek harga terbarunya disini.

4. Oxone OX-858 Oven Elektrik 2 in 1
Sesuai namanya, Oxone OX-858 dapat menjalankan fungsi memanggang dan memanaskan makanan. Dengan dimensi ukuran 44. 5 x 33 x 34 cm, oven ini mempunyai berat 6. 7 kg serta kemampuan sampai 18L.

Oven Listrik Terbaik Untuk Rumah Tangga 3

 

Cek harga terbarunya disini.

5. Kirin KBO-190RA Oven Elektrik – 19 L
Untuk oven berkapasitas 19L, Kirin adalah merek yang memberi penawaran harga termurah. Untuk kualitas, oven ini cukup untuk memenuhi keperluan rumah tangga akan sebuah oven.

Oven Listrik Terbaik Untuk Rumah Tangga 4

Cek harga terbarunya disini.

Selamat memanggang!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *