6 Keunggulan Listrik PLN Prabayar

Loading...

Tidak cuma pada nomer seluler, saat ini PLN juga telah memberi service listrik prabayar yang bisa menjadi pilihan untuk pemakaian rumah tangga. Sudah pasti terdapat banyak keunggulan yang tidak bisa ditemukan pada service PLN konvensional (pascabayar) yang sampai kini banyak digunakan masyarakat.

Keunggulan Listrik PLN Prabayar

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas 6 keunggulan listrik PLN prabayar dibanding PLN tradisional.

1. Bebas Biaya Abodemen
Listik PLN prabayar tak membebankan abodemen seperti listrik tradisional, sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran abodemen bulanan.

2. Kontrol Lebih Mudah
Pelanggan listrik prabayar bisa dengan gampang mengatur serta mengontrol penggunaan listrik, seperti halnya pemakaian pulsa pada nomer hp prabayar. Pelanggan tidak akan mengalami keadaan ‘jebol’ lantaran listrik bakal terputus dengan sendirinya saat pulsa habis. Seluruhnya merupakan sistem kontrol yang bisa dikerjakan dengan gampang lewat angka-angka yang tercantum pada meteran listrik.

3. Sesuai Budget
Pelanggan bisa mengkalkulasi keperluan listrik serta kemampuannya membayar listrik setiap bulan. Bila berlebihan, Anda bisa mengerem pemakaian listrik yang tidak Anda butuhkan. Listrik prabayar bisa menolong Anda memakai listrik sesuai dengan biaya serta membuat Anda menjadi lebih disipilin.

4. Bebas Denda
Spesial untuk yang kerap kali lupa serta menunggak pembayaran listrik, pada listrik prabayar ini tak ada lagi sistem denda. Jadi Anda tak perlu keluarkan kocek lebih lantaran kelalaian Anda.

5. Bebas Petugas & Bebas Salah Catat
Tak ada lagi petugas tulis meteran mendatangi rumah Anda setiap bulan. Tidak ada lagi permasalahan salah tulis penggunaan listrik. Listrik prabayar bakal membuat Anda tidak ribet berurusan dengan beberapa hal yang tidak penting. Pekerjaan jadi lebih ringkas, gampang, serta bebas masalah dengan sistem swalayan.

6. Jaringan Voucher Luas
Voucher bisa dibeli di hampir semua mesin ATM serta loket pembayaran listrik on-line. Tak ada masalah lagi untuk menjaga listrik terus menyala 24 jam sehari lantaran rata-rata ATM beroperasi sepanjang waktu.

Listrik PLN prabayar sangat pas dipakai untuk kepentingan rumah tangga, rumah kontrakan, serta tempat kos. Dengan sistem prabayar, saat ini siapa pun yang menyewakan rumah & properti lainnya tak akan cemas ditinggal penghuninya dengan tagihan listrik yang membengkak.

Jadi, listrik prabayar boleh juga, kan?

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *