Begini Cara Kerja Kompor Induksi

Loading...

Anda mungkin kerap kali melihat demo kompor induksi di mall atau supermarket terdekat, bukan? Seringkali beragam keunggulan kompor tipe ini dibeberkan, dari mulai pemakaiannya yang gampang, efisiensi, keamanan serta kecepatan yang diklaim sampai 3 kali lipat dibanding kompor umum. Lantas, bagaimana cara kerja kompor induksi itu?

Cara-Kerja-Kompor-Induksi

Pertama, kompor induksi tidak menggunakan api. Listrik merupakan sumber power sepenuhnya. Namun kompor induksi berbeda dengan kompor listrik konvensional yang terkenal boros listrik serta kurang bisa dihandalkan. Teknologi pada kompor induksi malah membuatnya dapat memproses daya listrik yang minimal jadi optimal untuk makanan yang Anda olah.

Prinsip langkah kerja kompor induksi pada dasarnya yaitu mengubah daya listrik menjadi energi panas induksi dan garis magnetik menggunakan chip microcontroller khusus.

Di bawah ini beberapa fitur utama kompor induksi :
– Tidak ada daya yang terbuang sia-sia. Anda akan melihat kompor induksi bisa mendidihkan air lebih cepat dikarenakan seluruh energi yang ada akan menjadi panas dengan efisien.
– Mudah mengatur temperatur. Anda bisa mengatur berapa temperatur yang diperlukan dengan akurat cuma dengan sentuhan jari.
– Aman. Tanpa ada api, kemungkinan luka bakar bakal jadi nol. Kompor akan tetap dingin lantaran yang panas hanya wajan atau panci yang tengah digunakan saja.

Kompor Induksi yang Bagus
Bila Anda berkeinginan untuk memakai kompor induksi di rumah, Anda bisa memilih merek Cosmos CIC. Salah satu tipe yang cukup direkomendasikan adalah Cosmos CIC 996 yang memiliki harga sangat terjangkau.

Kompor induksi ini lebih dari cukup untuk memenuhi keperluan memasak harian Anda dan keluarga di rumah yang lebih cepat, gampang, sehat serta ekonomis.

Ingin tau harganya? Cek segera disini dan dapatkan penawaran spesial sekarang juga!

Semoga bermanfaat!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *