Beragam Pilihan Warna Cat Kamar Tidur Anak

Loading...

Salah satu tempat mengekspresikan kepribadian serta imajinasi anak-anak adalah kamar tidurnya. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, terkadang yang dibutuhkan adalah warna yang tepat untuk melapisi dinding kamar tidur mereka dan ditambah dengan sedikit sentuhan kreativitas.

Beragam Pilihan Warna Cat Kamar Tidur Anak

Berikut ini merupakan beberapa pilihan warna car untuk kamar tidur anak Anda :

Hijau
Untuk menambahkan sentuhan alam yang dapat digunakan untuk kamar tidur anak Anda adalah dengan mengecat kamar anak dengan menggunakan warna hijau. Warna hijau cocok untuk diterapkan pada kamar tidur anak karena bisa bersinergi dengan banyak pilihan warna lainnya. Menggunakan warna hijau sebagai warna kamar tidur anak adalah langkah yang baik, dan juga dapat membantu anak untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Putih
Warna putih dapat memberikan nuansa cerah, hal ini bisa membantu membuat ruangan dari kamar tidur anak tampak lebih luas. Hal ini tentunya sangat bagus untuk diterapkan dalam kamar yang tidak terlalu besar. Tetapi Anda harus berhati-hati apabila ingin menggunakan warna putih dengan cat pada seluruh kamar anak Anda disarankan untuk menggunakan putih sebagai warna aksen saja.

Biru
Banyak yang beranggapan bahwa warna biru hanya untuk laki-laki. Saat ini Anda dapat menggunakan cat warna biru untuk kamar tidur anak laki-laki maupun perempuan. Hal ini dapat digunakan untuk menyoroti area belajar atau juga kamar tidur dengan penggunaan karpet berwarna biru. Salah satu alternatif lainnya adalah dengan tidak mengecat dinding menggunakan warna biru secara keseluruhan. Atau lebih disarankanĀ untuk menggunakan warna biru sebagai warna pencerah pada beberapa bagian saja.

Cokelat atau Tan
Warna coklat adalah warna dari bagian dari corak bumi, warna cokelat dapat digunakan dalam setiap ruangan. Penggunaan warna ini juga dapat menjadi penyempurna bila diterapkan sebagai warna aksen di kamar tidur anak Anda. Untuk dapat menghindari warna yang monoton, disarankan untuk mengabungkan warna cokelat dengan warna-warna cerah contohnya saja hijau, putih, atau juga merah muda.

Ungu
Warna ungu juga menjadi salah satu warna yang ideal untuk dapat diterapkan sebagai warna cat untuk kamar tidur anak. Anda dapat memasangkan warna ungu dengan warna hijau. Dua warna ini menggambarkan kelimpahan dan juga pertumbuhan sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Merah muda (Pink)
Sama halnya dengan warna biru yang tidak lagi identik dengan anak laki-laki, warna merah muda juga demikian. Warna yang cerah ini dapat memberikan perasaan yang sangat menyenangkan dan dapat digunakan sebagai warna dasar untuk kamar tidur anak. Dapat juga diterapkan sebagai warna pemberi aksen untuk lebih memberikan sentuhan kecerahan.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *