Berbagai Jenis Pagar Rumah

Loading...

Jenis pagar yang Anda pilih tidak hanya akan memainkan peran kunci dalam desain eksterior rumah Anda, tetapi juga memberikan salah satu manfaat paling penting dari semua rumah salah satunya adalah keamanan. Pagar yang baik dibuat untuk memberikan arti sebenarnya dari rumah yang sesuai dengan keinginan kepada pemilik rumah.

Berbagai Jenis Pagar Rumah

Berikut ini adalah beberapa jenis pagar rumah yang akan mempercantik rumah Anda :

Pagar aluminium
Salah satu jenis pagar yang paling dasar dan menarik adalah pagar yang terbuat dari aluminium. Meskipun tidak memberikan jumlah keamanan yang tinggi, banyak pemilik rumah namun pagar jenis ini relatif bebas perawatan dan pada dasarnya dapat terlihat seperti jenis lainnya. Satu-satunya pemeliharaan akan datang selama penggunaan adalah ketika Anda memilih untuk melukis dan menghiasnya.

Pagar Kayu
Kayu adalah jenis pagar yang paling populer. Tidak hanya memberikan pemilik rumah rasa privasi dengan ukurannya yang tinggi, tetapi mereka juga menjadi salah satu pilihan yang lebih menarik di pasar. Mereka memberikan pemilik rumah perasaan hangat dan ramah. Namun semakin banyak kayu yang Anda butuhkan maka akan semakin mahal pula biaya pagar yang akan dibuat.

Di sisi positifnya, pagar kayu bisa dengan mudah dan juga dapat digunakan seumur hidup pada rumah Anda. Sama seperti lantai kayu, kualitas pagar Anda akan sangat tergantung pada jenis kayu yang Anda pilih.

Pagar Besi
Pagar lainnya yaitu pagar yang terbiat dari besi yang ditempa untuk memberikan keamanan di rumah Anda. Pagar besi tempa yang baik, kuat dan indah memang memerlukan perawatan yang banyak. Jika Anda ingin mempertahankan keindahannya, pagar besi tempa perlu diamelas atau dicat ulang setiap dua sampai tiga tahun sekali.

Pagar Vinyl
Selain biaya, pagar vinyl merupakan pagar yang tergolong elit. Beberapa produsen mengklaim bahwa pagar vinyl lima kali lebih kuat dan empat kali lebih fleksibel daripada pagar kayu yang sebanding. Pagar vinyl sangat mudah dalam perawatan. Untuk membersihkannya Anda hanya memerlukan selang dan sabun untuk membuatnya terlihat seperti baru.

Instalasi pagar vinil mungkin memiliki biaya yang lebih tinggi, tetapi mengingat yang biaya perawatan yang rendah dan umur panjang, pagar vinyl lebih murah daripada banyak jenis pagar lainnya sehingga tak heran juka banyak peminatnya.

Pagar Bambu
Seperti lantai kayu, bambu juga merupakan pilihan yang murah untuk membuat pagar rumah Anda. Ada tiga gaya untuk pagar bambu yang dapat Anda terapkan yaitu pagar hidup bambu, tongkat bambu dan berguling bambu.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *