Desain Atap Untuk Teras Depan

Loading...

Salah satu tempat yang menjadi perhatian untuk memiliki hunian yang minimalis adalah desain atap bagian depan rumah Anda yang dikenal dengan teras depan. Hal ini tentunya akan menjadi poin yang sangat penting untuk tampilan rumah Anda. Teras di bagian depan rumah menjadi salah satu tempat yang pertama kali akan dilihat ketika pertama kali rumah Anda dikunjungi.

Desain Atap Untuk Teras Depan

 

Jika Anda ingin menampilkan kesan yang tidak terlupakan pada rumah Anda sebaiknya Anda memikirkan untuk mengubah dekorasi dari atap teras rumah Anda. Hal ini juga dapat mempercantik pemandangan rumah Anda, namun sebaiknya Anda tetap menyesuikannya dengan tema pada rumah yang Anda miliki. Kini sudah terdapat beberapa alternatif gaya yang dapat Anda aplikasikan untuk rumah yang bergaya minimalis serta modern untuk meningkatkan keindahan rumah Anda.

Berikut merupakan beberapa desain atap untuk teras depan :

Gaya Kontemporer
Gaya ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan nuansa yang klasik pada rumah Anda. Gaya atap ini dibuat datar yang dapat menutupi seluruh bagian halaman rumah Anda. Gaya ini biasanya akan terlihat lebih simpel namun tetap membuat teras rumah Anda terkesan lebih luas yang dikarenakan atap yang digunakan dibuat tidak terlalu rendah.

Gaya Bungalow
Atap jenis ini memiliki desain yang menyerupai pelana kuda, gaya yang satu ini merupakan gaya atap yang sangat sederhana. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan atap jenis ini sebaiknya Anda menambahkan beberapa sentuhan lainnya di dinding rumah Anda seperti dinding bebatuan atau taman kecil yang cantik di depan teras Anda.

Gaya Rustic
Gaya ini merupakan gaya yang mengadopsi gaya pedesaan sehingga rumah Anda lebih terkesan asri. Atap yang digunakan biasa terbuat dari kayu – kayu yang disusun secara beraturan dan datar di sepanjang jalan menuju bagian rumah Anda. Jika Anda akan menggunakan atap dengan jenis ini sebaiknya Anda menggunakan lantai bebatuan dengan warna yang senada.

Gaya Country
Sentuhan gaya ini dapat Anda aplikasikan di bagian teras depan rumah Anda. Gaya ini sebenarnya hampir menyerupai gaya bungalow, hanya saja perbedaan terletak pada atap pelana yang digunakan dengan menyatu. Sebaiknya Anda juga menggunakan warna yang banyak digunakan dengan gaya ini yakni broken white yang akan memberikan efek minimalis lebih mendalam. Dengan penggunaan warna ini juga dapat menjadikan bagian rumah terasa lebih kontras dengan halaman.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *