Desain Rak Penyimpanan Buku Yang Cantik

Loading...

Di zaman yang canggih seperti saat ini, banyak orang lebih memilih untuk memanfaatkan handphone sebagai alat yang dapat berguna di saat apapun, baik untuk memaksimalkan pekerjaan kantor, membantuk untuk mencari tugas sekolah, membantu saat melakukan traveling, bahkan untuk memenuhi hobi yang Anda miliki, seperti membaca. Banyak orang yang lebih memilih untuk membaca novel, kata motivasi, cerita komedi dengan menggunakan alat canggih seperti smartphone. Selain mudah dibawa kemana pun, dengan menggunakan alat ini tidak akan menyulitkan Anda untuk membacanya. Walapun alat ini dapat membantu Anda untuk mempermudah dalam membaca buku, para pecinta buku sejati akan lebih memilih untuk tetap membaca buku dengan versi cetak.

Desain Rak Penyimpanan Buku Yang Cantik

Banyak orang yang masih beranggapan dengan membaca buku versi cetak merupakan hal yang lebih baik dari pada membaca buku versi elektronik. Selain karena mengurangi resiko yang tidak baik untuk tubuh, dengan membaca buku versi cetak dapat menimbulkan perasaan yang sangat berbeda ketika Anda membaca buku versi elektronik. Koleksi e-book hanya dapat Anda lihat dengan menggunakan aplikasi e-book reader. Sedangkan koleksi buku dengan versi cetak dapat Anda lihat melalui koleksi buku yang tertata rapi di rak buku. Perasaan inilah yang sangat membuat para pencinta buku akan tetap memilih untuk membeli buku-buku dengan versi cetak ketimbang versi elektronik. Selain sebagai tempat menyimpan buku, rak buku juga dapat menambah keindahan pada kamar Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui beberapa desain rak buku yang dapat memperindah kamar Anda.

Berikut ini merupakan 4 desain rak penyimpanan buku yang cantik :

1. Rak buku cinta
Bagi Anda yang menginginkan untuk membuat rak buk yang tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan buku, melainkan juga dapat menampilkan foto pernikahan, foto dengan kekasih, album dan kenang-kenangan lain. Anda dapat memilih untuk membuat rak buku dengan model cinta. Dengan model ini dapat menimbulkan kesan yang romantis.

2. Rak buku tangga di tempat tidur tingkat
Bagi Anda yang memilih untuk menggunakan tempat tidur tingkat, Anda dapat memanfaatkan tangga dari tempat tidur sebagai rak tempat penyimpanan koleksi buku-buku Anda. Dibalik fungsi yang dimilikinya, rak tangga dengan model ini jugat sangat efektif dalam memanfaatkan ruang kamar yang sangat kecil karena Anda tidak harus menyediakan rak buku khusus.

3. Kursi perpustakaan
Kursi juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan buku jika di desain sesuai dengan selera Anda. Dengan memanfaatkan kursi sebagai tempat penyimpanan buku yang dapat menampung 350-400 buku. Kursi dengan model ini dapat dibuat dengan menggunakan bahan ½ inci dari baltic plywood dan sembilan lapisan yang luar biasa kuat.

4. Rak buku tanda tanya
Anda juga dapat memilih rak buku yang berbentuk tanda tanya dengan pencahayaan warna-warni. Selain cahaya warna-warni yang berguna untuk menerangi buku, rak ini juga mempuyai cahaya putih untuk dapat menerangi Anda ketika sedang membaca buku favorit. Anda dapat menaruh rak buku model tanda tanya ini disamping sofa agar memaksimalkan Anda ketika membaca.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *