Efisienkan Ruang dengan Sliding Door Wardrobe

Loading...

Setiap wacana desain kerap kali menarik perhatian dan menggoda imajinasi melalui sebuah terobosan baru. Apakah benar? Sebagai contoh, hadirnya storage/wardrobe dengan sistem built-in yang diletakkan di ruangan tidur mempunyai fleksibilitas desain cukup tinggi yang dapat disesuaikan dengan keperluan ruangan dan keperluan si pengguna. Memastikan materi, mendesain ukuran, dan posisi peletakan yang berdampingan dengan meja rias, menjadi program terpadu dari suatu desain elemen pelengkap ruang tidur Anda.

Efisienkan Ruang dengan Sliding Door Wardrobe (2)

Mendesain ukuran? Pastinya harus sesuai dengan keadaan ruang, sedang untuk lemari bergantung pada keperluan si pemakai. Apabila inginkan efisiensi ruangan, pakai pintu geser/sliding door dari materi kaca tempered berwarna gelap sehingga jalan keluar paling baik . Finishing dengan lapisan yang tahan lama dan pengaturan tata sinar menjadi poin yang sangat penting. Pilih wardrobe bernuansa putih yang sesuai dengan pilihan furniture pada ruang tidur, misalnya koleksi cellini yang memiliki nuansa gelap bermateri leather.

Efisienkan Ruang dengan Sliding Door Wardrobe (1)

Lemari built-in ini memberikan banyak keringanan dan keuntungan dalam penggunaan dan perawatannya lantaran mempunyai sistem bongkar-pasang/knock down.
Inovasi desain serta pilihan materi sliding door pada wardrobe terbukti memberikan jawaban yang pas untuk efisiensi ruangan.

Rancangan serta pengaturan furnitur di suatu kamar tidur beperan utama dalam menciptakan atmosfer spesifik sesuai dengan selera serta keperluan sang pemilik, termasuk juga kehadiran wardrobe. Tidak mengherankan jika desain inovatif wardrobe selalu dikembangkan dan diselaraskan dengan rancangan serta luas ruang tidur supaya dapat berperan dengan efektif dan efisien.

Efisienkan Ruang dengan Sliding Door Wardrobe (3)

Kreasi desain wardrobe di ruang tidur yang memiliki ukuran luas relatif bisa dilukiskan lebih bebas, namun bagaimanakah dengan ruangan dengan ukuran terbatas? Keadaan inilah yang akan dijawab oleh inovasi design sliding door pada wardrobe yang pas dan cocok dalam merespon terbatasnya luas ruangan dengan memberikan efek keleluasaan flowing. Inovasi desain sliding door juga menyentuh pilihan materi panel untuk membuat nuansa spesifik. Anda bisa memilih sliding mirrorglass door bila anda menginginkan efek kaca yang terkesan luas, reflektif, serta clean. Atau, pastikan Anda memilih materi wardrobe laminate (carcase plywood) apabila ingin mendatangkan nuansa natural.

Terbukti, ruangan terbatas pun tak lagi menjadi masalah. Semuanya dapat terwujud lewat inovasi desain.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *