Ide Kreatif Manfaatkan Taman Belakang Rumah

Loading...

Anda mempunyai taman belakang yang luas mungkin bisa berkreasi sedikit taman tersebut, misalnya dengan suatu desain taman belakang minimalis. Namun bila Anda ingin coba hal lain, Anda dapat juga menyulap area belakang rumah jadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Ide-Kreatif-Manfaatkan-Taman-Belakang-Rumah

Ada 5 ide dekorasi menyulap taman belakang rumah Anda menjadi lebih nyaman serta mengasyikkan. Sila simak di bawah ini.

Area kemping
Inspirasi pertama dalam ide ini adalah Area kemping. Taman belakang yang dikelilingi oleh tumbuhan yang sejuk akan tambah pas dengan hadirnya dudukan beton yang dicat lagi dengan warna merah bata.
Tambahkan alat panggang sebagai pelengkap untuk bikin situasi kemping ceria di area ini. Anda dapat pula menggantinya dengan meja biasa. Atau Anda bisa juga memberikan penambahan kulkas portable di sebelahnya. Jangan lupa untuk mempercantik area kemping Anda dengan penerangan yang sesuai dengan garden lantern cantik nan terang buat acara kumpul malam hari.

Hammock (ayunan gantung)
Anda punya pohon-pohon besar di halaman belakang rumah? Nah, manfaatkan saja. Anda bisa menempatkan hammock (ayunan gantung) pada pohon-pohon itu untuk menikmati sore hari.

Nuansa pantai
Untuk Anda yang suka pantai, Anda bisa menciptakan nuansa tepi laut di taman belakang rumah Anda. Situasi khas pantai dapat ditonjolkan oleh adanya pasir buatan. Pasir itu dapat pula anda ganti dengan dua ton granit dekomposit.

Meja Makan
Anda dapat menghadirkan meja makan di taman belakang rumah Anda. Bukan sekedar untuk relaks, Anda juga bisa dimanjakan dengan wangi bunga yang tumbuh di taman belakang. Meja kayu serta bangku hijau kelihatannya bisa menjadi rekomendasi. Anda juga bisa menghadirkan suatu perapian yang terbuat dari ketel barbekyu. Ketel dipotong 1/2 buat menempatkan kayu bakar. Batu ubin tampak melingkari ketel menahan percikan api.

Bioskop keluarga
Sering nonton film bareng keluarga? Nah, Anda bisa menciptakan suasanan nonton film yang berbeda dari biasanya. Dengan area taman belakang rumah Anda yang luas, ini waktunya bikin movie theater di belakang rumah dengan konsep yang sederhana saja.

Dengan merapikan dan mengatur kabel, proyektor, kain putih serta laptop yang berisi film-film pilihan, Anda bisa membuat bioskop mini buat keluarga Anda. Jangan lupa, siapkan juga sofa empuk serta camilan keluarga.

Semoga menginspirasi!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *