Modena : Water Heater Gas yang Bagus

Loading...

Saat TDL (tarif dasar listrik) membumbung tinggi seperti sekarang, water heater gas menjadi pilihan yang paling efisien untuk menghadirkan sistem air panas di rumah. Hal ini dikarenakan water heater gas tidak menggunakan listrik sebagai sumber energinya. Di luar itu, harga water heater gas cukup murah dan terjangkau. Ditambah lagi, instalasinya gampang dikerjakan. Satu diantara merek water heater yang bagus sekarang ini adalah Modena dengan beragam varian yang ada.

Water Heater Gas yang Bagus

Review Modena Water Heater
Sebagai satu diantara merek peralatan rumah tangga terkemuka, Modena selalu mendatangkan produk berkualitas tinggi. Bermaterial stainless stell yang kuat dan anti karat, Modena Water Heater ini juga dilengkapi dengan fitur Flame Safety. Fitur ini berfungsi untuk memberi pengamanan penuh atas api gas. Bahan Pipa saluran air memakai tembaga yang kuat. Api akan tidak menyebar keluar maupun menghambat panas yang terlalu berlebih sehingga aman untuk dipakai.

Sebagian varian water heater gas Modena :

1. Modena Water Heater Gas Rapido-GI 6 V
Dengan kapasitas 6L/menit, seri ini paling murah dan pas untuk pemakaian rumah tangga kecil. Harganya 900ribuan saja. Cek harga terbaiknya disini.

2. Modena Water Heater Gas Rapido Inox-GI 6 S
Dengan desain yang lebih fresh, seri Modena ini memiliki kapasitas 6L/menit dan dibandrol dengan harga 1jutaan. Cek harga terbaiknya disini.

3. Modena GI-10S Water Heater Stainless Gas Rapido Inox
Dengan kapasitas 10L/menit, versi ini cocok untuk keluarga dengan jumlah anggota rumah yang lebih banyak. Harganya 2 jutaan. Cek harga terbaiknya disini.

CatatanĀ :
– Untuk pemakai rumahan, Modena Gas Water Heater adalah salah satu pilihan yang ideal. Bebas cost listrik, irit, dan awet.
– Belanja on-line melalui link di atas akan memberi Anda kenyamanan serta kecepatan. Harga jual juga sangat berkompetisi dengan toko retail.

Semoga bermanfaat!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *