Motif Stiker Dinding Untuk Tiap Ruang Di Rumah

Loading...

Sebaiknya Anda mengetahui motif stiker dinding yang cocok untuk sebuah ruangan di rumah. Pasalnya, salah satu fungsi dari stiker dinding adalah untuk menghias dinding rumah. Tidak haruslah memerlukan biaya yang besar, hal inilah yang menjadi alasan banyak orang lebih memilih stiker dinding sebagai pemanis ruangan daripada menampilkan lukisan berharga tinggi.

stiker-dinding

Namun sebelum Anda menggunakan stiker dinding, ada beberapa hal yang harus dilakukan, yaitu menyesuaikan fungsi ruang dalam rumah dengan motif stiker dinding. Biasanya dalam satu rumah akan memiliki beberapa ruangan. Dan setiap ruangan memiliki fungsi yang berbeda, misalnya, ruangan kamar untuk tidur dan dapur untuk memasak.

Fungsinya tentu saja berbeda, maka dari itu Anda juga harus dapat membedakan motif stiker dinding yang akan dipasang di dalam ruangan, cocok atau tidak. Jika Anda salah memilih menyebabkan ruangan tidak sedap dipanjangan, bahkan memperburuk estetika pada ruangan. Untuk itu, cari tahu lebih banyak tentang penggunaan stiker dinding untuk setiap ruangan di rumah sesuai dengan fungsinya.

Berikut ini merupakan motif stiker dinding untuk tiap ruang di rumah :

Kamar tidur
Bagi mereka yang memiliki anak kecil, jangan biarkan kamar anak Anda polos tanpa hiasan. Anak-anak memiliki kekuatan imajinasi, Anda harus melengkapi kamarnya dengan dekorasi di kamarnya, termasuk pemasangan stiker dinding. Namun, hindari menempatkan stiker yang memiliki banyak detail dan terlihat terlalu realistis. Berikan motif stiker dinding yang berwarna-warni yang terkesan lebih “hidup”.

Jika Anda akan menggunakan stiker dinding pada kamar yang di peruntukan untuk orang dewasa sebaiknya Anda menggunakan stiker dinding yang tidak memiliki banyak detail dan juga motif.

Ruang keluarga
Untuk ruang tamu, stiker besar akan bekerja sangat baik, terutama jika ada banyak dinding kosong. Tema bunga bisa menjadi pilihan motif stiker dinding untuk ruang tamu. Dalam pemilihan warna, stiker dapat menyesuaikan warna dinding sehingga mereka akan saling melengkapi dan juga saling berkoordinasi.

Dapur dan ruang makan
Karena dapur dan ruang makan selalu kontak dengan makanan, sehingga ketika memilih stiker untuk ruang makan dan dapur, Anda dapat menggunakan gambar berbentuk peralatan masak, buah-buahan, dan lain-lain yang dapat dikaitkan dengan makanan. Hal ini juga dapat membuat meningkatkan nafsu makan.

Kamar mandi
Salah satu fungsi dari kamar mandi adalah tempat membersihkan diri, tentu saja Anda bisa menghiasnya dengan stiker dinding laut bertema hewan, air terjun, sungai, dan apa pun yang ada hubungannya dengan air. Atau, stiker dinding dalam bentuk kata-kata motivasi sehingga membuat Anda mengawali hari dengan lebih bersemangat.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *