Penempatan Tanaman Herbal Di Rumah

Loading...

Untuk membuat rumah selalu dalam keadaan sejuk sangat banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan menghadirkan tanaman herbal yang dapat Anda tempatkan di bagian dalam rumah. Bukan hanya untuk menghasilkan banyak oksigen, dengan menanam tanaman herbal di bagian dalam rumah juga dapat meningkatkan kesehatan bagi pemiliknya.

Penempatan Tanaman Herbal Di Rumah

Tanaman ini juga dapat Anda simpan di setiap bagian rumah tanpa akan mengganggu fungsi dari ruangan yang di tempatinya. Sejumlah tanaman herbal juga dipercaya dapat menyembuhkan banyak penyakit. Namun tidak semua tanaman herbal dapat Anda tanam di bagian dalam rumah, adapun beberapa tanaman herbal yang memiliki ukuran yang lebih besar sehingga lebih cocok jika di tanam di area pekarangan rumah.

Berikut ini merupakan beberapa tempat di dalam rumah yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan tanaman herbal :

Kabinet Dapur
Pada bagian ini Anda dapat menggantung dua atau lebih pot kecil pada salah satu sudut kabinet yang mudah dilihat. Anda dapat menempatkannya dengan cara digantung pada bagian yang dekat dengan tempat untuk mencuci piring dan juga pada jendela dapur.

Sudut Dapur
Sudut dapur juga dapat Anda jadikan untuk menyimpan tanaman herbal. Anda dapat membuat pot dengan menggunakan kaleng cat yang sudah Anda gambar dan diberi warna agar lebih menarik. Kemudian Anda juga dapat meletakkan beberapa pot pada satu sudut secara bersamaan.

Rumah Kaca Mini
Anda juga dapat membuat rumah kaca mini yang berguna untuk menyimpan beberapa pot sebagai hiasan. Usahakan untuk menempatkannya pada daerah yang terkena matahari secara langsung, misalnya saja pada area dekat jendela.

Toples Kaca
Bukan hanya pot yang dapat digunakan untuk menanam. Anda juga dapat menanam pada toples kaca dan dapat Anda letakkan pada jendela kamar tidur atau ruangan lainnya. Anda dapat mengaplikasikannya dengan cara menggantungkannya pada jendela kamar atau ruangan lainnya.

Ruang Makan
Anda juga dapat menempatkan pot yang terbuat dari kayu yang mempunyai desain yang unik di ruang makan. Sebaiknya Anda juga memilih jenis tanaman herbal yang bentuknya unik. Anda dapat menempatkannya di salah satu sudut ruangan dapur.

Dinding Rumah
Anda juga dapat menempatkan tanaman herbal pada dinding rumah Anda. Anda dapat menggunakan penyangga yang dapat menjadi tempat meletakkan pot – pot kecil yang berisi tanaman yang cantik. Hal ini akan memberikan kesan berbeda pada rumah Anda.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *