Perabot Ini Harus Ada pada Rumah Sempit!

Loading...

Tinggal di rumah sempit dengan luas ruangan yang terbatas (atau apartemen mini) membuat Anda mau tak mau harus lebih kreatif. Alasannya simpel saja, Anda mesti bisa mengakali ukuran ruangan rumah Anda serta mempergunakannya seefisien mungkin.

Sebagian perlengkapan & perabot rumah tangga di bawah ini bisa menolong Anda mewujudkannya :

Perabot Ini Harus Ada pada Rumah Sempit! (1)

Gunakan sisi pada sofa sebagai media untuk menempatkan makanan atau minuman. Sehingga Anda hanya akan memerlukan meja yang lebih kecil atau bahkan tak memerlukan meja tamu tambahan lagi.

Perabot Ini Harus Ada pada Rumah Sempit! (2)

Sisi dalam lemari bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Anda dapat menempatkan tempat sampah kecil disana, selain macam-macam barang lainnya. Jadi, Anda tak memerlukan ruangan lebih cuma untuk menyimpan tempat sampah di lantai.

Perabot Ini Harus Ada pada Rumah Sempit! (3)

Telenan atau perlengkapan masak bisa berupa seperti di atas. Alat dapur ini bisa ditempatkan di atas wastafel dapur Anda. Usai mengiris, Anda bisa selekasnya memasak tanpa memerlukan ruangan yang lain. Efektif, kan?

Perabot Ini Harus Ada pada Rumah Sempit! (4)

Rak buku mungkin saja bisa Anda buat di bawah kasur. Selain buku, tentu konsep rak kreatif seperti ini dapat juga Anda pakai sebagai media penyimpanan beragam benda lain. Di luar itu, Anda bisa juga membuat rak gantung minimalis untuk menciptakan ruangan yang lebih maksimal.

Perabot Ini Harus Ada pada Rumah Sempit! (5)

Meja tempel seperti gambar di atas berfungsi sebagai rak sekalian tempat Anda belajar atau bekerja. Memiliki bentuk yang mini tidak malah membuat fungsinya menyusut. Bahkan manfaat meja seperti di atas bisa lebih banyak ketimbang ukuran meja yang lebih besar.

Semoga Anda memperoleh inspirasi.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *