Review EZCast M2 WiFi Display Receiver Dongle

Loading...

Bila Google Chromecast adalah product yang sangat populer serta laris manis di USA, maka EZCast M2 Wifialternatif hadir sebagai alternatif yang murah meriah dan mempunyai fungsi yang sama dengan Chromecast. WiFi adapter keluaran EZCast ini bisa menghadirkan display berkualitas HDMI. Anda bisa menyetel DLNA, Miracast, sampai Airplay lewat hp ataupun tablet tanpa perlu dirempongi dengan kabel.

Review EZCast M2 WiFi Display Receiver Dongle

Di bawah ini sebagian kelebihan produk ini :

Mudah Digunakan
Perangkat adapter ini mudah digunakan. Anda tinggal menghubungkannya ke TV ataupun proyektor melalui slot HDMI dan menyambungkan ke ponsel/tablet/komputer Anda. Tampilan kualitas HD pun akan segera Anda nikmati.

Kualitas Video HD
Kualitas sambungan paling baik menghasilkan kualitas display dan nada terbaik pula. Putar video Full HD di TV melalui EZcast M2 dari ponsel Anda dan dapatkan display yang jernih dengan warna yang tajam seperti video aslinya. Dengan kualitas Video HD, manjakan mata Anda dengan display yang menawan.

Optimalisasi Streaming
Perangkat EZcast ini berbasiskan Android 4. 2 Jelly Bean. OS ini memungkinkan optimalisasi koneksi saat streaming hingga menghasilkan kualitas audio-visual yang jernih dan tajam seperti perangkat aslinya.

Bebas Ribet
Adapter sambungan ini sangat nyaman dan praktis. Piranti yang bebas dari kabel ini membuat Anda dapat memutar video di monitor dengan mudah tanpa harus rempong dengan panjang kabel. Cukup biarkan hp cerdas ataupun tablet yang melakukannya untuk Anda!

Cek harga terbaik EZCast M2 WiFi Display Receiver Dongle disini.

Semoga bermanfaat!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *