Review Moegen Blender 7 in 1

Loading...

Moegen Jus 7 in 1, sesuai namanya, bukan sekedar blender biasa. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya menjalankan 7 fungsi sekaligus yang tentunya akan sangat Anda butuhkan untuk kegiatan dapur dan sebagainya. Ketujuh fungsi itu mencakup juice extractor atau pemeras jeruk, blender pemotong daging atau sayuran, penggiling kacang-kacangan, pencincang daging atau pencacah sayuran, serta membuat susu kedelai. Super lengkap dan mantap.

Review Moegen Blender 7 in 1

Dengan seluruh kekuatan itu, nyatanya daya yang diperlukan oleh blender ini cukup hemat, yakni sekitar 450 watt saja. Blender mutakhir berkapasitas 1800mL ini bakal menolong Anda dalam memproses beberapa bahan makanan yang Anda butuhkan. Menggiling bumbu masak juga jadi lebih gampang!

Moegen Blender 7 In 1 juga dilengkapi dengan saringan, sehingga Anda bisa membuat susu kedelai atau sari kacang hijau dengan cara alami, di rumah Anda sendiri. Untuk mencegah produk jadi karatan, mata pisau serta filter pada Moegen Blender 7 In 1 memakai material Stainlees Steel. Dengan begitu, produk ini dijamin bakal awet untuk dipakai bertahun-tahun lamanya.

Feature Safety Swith di Moegen Jus 7 in 1
Agar tidak sembarang orang menggunakan blender ini, Anda bisa aktifkan Safety Switch. Safety Switch ini bisa membuat blender jadi tidak berfungsi walau sudah disambungkan ke listrik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bila tombol pemutar jus tanpa sengaja disentuh oleh anak tersayang. Jangan lupa untuk aktifkan switch ini waktu Anda pertama kalinya membelinya.

Berapa harga Moegen Blender 7 in 1?
Anda bisa memperoleh penawaran spesial dengan harga terbaik hanya melalui link ini.

Semoga bermanfaat!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *