Review NIKO Water Heater Gas Instan

Loading...

Saat cuaca dingin atau saat musim hujan mandi dengan air hangat sangat menyenangkan. Untuk itu biasanya kita harus memanaskan air di kompor dan menunggu sampai air mendidih dengan waktu yang cukup lama. Tapi sekarang dengan kecanggihan teknologi yang ada Anda tidak perlu lagi memanaskan air terlebih dulu karena sudah ada alat pemanas air yang disebut water heater. Alat pemanas ini menjadi solusi dan praktis digunakan terutama saat musim hujan atau saat cuaca dingin. Alat pemanas atau water heater mampu menghasilkan air panas dengan memanfaatkan sumber energi untuk mengubah air dingin menjadi panas dan dialirkan sesuai dengan temperatur yang telah diatur.

niko-water-heater-gas-instan

Ada banyak jenis pemanas air yang bisa dipasang di kamar mandi Anda. Salah satunya adalah gas water heater yang merupakan pemanas air yang menggunakan gas elpiji sebagai sumber energinya. Salah satu gas water heater yang berkualitas bagus dan harganya terjangkau adalah NIKO Water Heater Gas Instan.

Alat pemanas ini dilengkapi dengan Full Otomatis Water Heater dimana saat Anda membuka kran maka air panas akan langsung tersedia untuk Anda. Alat pemanas ini juga dilengkapi dengan fitur Full Otomatis Water Heater yaitu pengaman gas yang menutup aliran gas secara otomatis apabila terjadi kesalahan saat pembakaran di tungku.

Alat pemanas ini akan mati secara otomatis setelah 20 menit penggunaan agar tidak terjadi kerusakan pada alat akibat overheat. NIKO Water Heater juga dilengkapi dengan saringan air yang menyaring air yang masuk agar tetap bersih. Untuk memasang alat pemanas air ini di kamar mandi Anda bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tampa bobok tembok.

Spesifikasi lengkap NIKO Water Heater Gas Instan.

  • Full Otomatis Water Heater
  • Flame Failur Savety
  • Timer 20menit Cut Off
  • Water Filer
  • Instalasi mudah & cepat

Cek harga terbaik dan beli online NIKO Water Heater Gas Instan disini.

Happy shopping !

 

 

 

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *