Review Pest Reject : Penghilang Nyamuk & Serangga Elektrik

Loading...

Serangga adalah mahkluk yang tidak pernah kita kehendaki keberadaannya di dalam rumah, termasuk diantaranya nyamuk serta tikus yang super menjengkelkan. Dari demikian banyak cara yang ada untuk membasmi mereka, satu diantaranya yang bisa Anda lakukan yaitu memakai pembasmi elektrik yang bebas toksin.

Review Pest Reject

Seperti yang kita ketahui, beragam tipe penghilang serangga konvensional yang mengandalkan bahan beracun memang tidak bagus untuk kesehatan. Bukan malah membasmi serangga, anggota keluarga jadi turut terpapar zat beresiko yang merugikan kesehatan.

Review Pest Reject
Bekerja dengan teknologi terbaru, Pest Reject bisa mengeluarkan frekuensi suara ultrasonik bertekanan tinggi yang tidak dapat didengar oleh manusia. Suara ultrasonik ini dapat menimbulkan efek ketidaknyamanan pada hama. Hama dan serangga akan merasa takut, tidak bisa beradaptasi, lalu kabur dari zona tersebut.

Pest Reject aman untuk lingkungan rumah Anda karena tidak beracun dan tidak berbau. Frekuensi ultrasonik ini aman untuk manusia (untuk anak berusia 6 bulan ke atas) dan aman untuk hewan peliharaan (kucing, anjing, dsb). Anda juga tidak perlu melakukan pemeliharaan secara berkala karena seluruh setting-nya sudah ditata. Hanya dengan memakai daya listrik sebesar 5-56 watt, kecoak, lalat, nyamuk, dan tikus akan takut datang ke rumah Anda.

Untuk harga, pembasmi serangga ini sangat ramah di kantong. Harganya tidak sampai Rp. 100.000, – Anda bahkan bisa belanja online dengan bebas ongkir ke seluruh Indonesia dengan aman dan cepat disini.

Selamat membasmi serangga, ya!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *