Review Polaris Pemanas Air Elektrik 15 Liter

Loading...

Pada awalnya, pemanas air banyak digunakan di negara-negara yang mempunyai iklim atau musim dingin. Tetapi saat ini, masyarakat yang hidup di negara beriklim tropis seperti Indonesia, sudah menjamur alat pemanas air atau water heater. Hal tersebut dikarenakan banyak manfaat yang diberikan oleh alat itu untuk kehidupan sehari-hari, misalnya untuk mandi air hangat.

Polaris Pemanas Air Elektrik 15 Liter

Tentu saja mandi dengan air hangat sepulang kerja dapat menjadi relaksasi yang menyenangkan. Rasa pegal atau letih akan hilang seiring guyuran air hangat membasahi tubuh sehingga otot-otot pun menjadi renggang. Namun memasak air panas dengan menggunakan kompor sedikit merepotkan apalagi boros gas. Oleh sebab itu, kini hadir pemanas air elektrik dari Polaris.

Polaris Pemanas Air Elektrik mempunyai kapasitas 15 liter sehingga sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan air panas Anda. Daya listriknya pun rendah yakni hanya 200 watt saja. Water heater ini sangat aman digunakan karena tangki terbuat dari bahan sapphire enamel steel. Selain aman, alat tersebut juga tahan lama dipakai dalam jangka panjang.

Spesifikasi lengkap Polaris Pemanas Air Elektrik 15 Liter.
· Daya listrik rendah hanya 200 Watt
· Tangki terbuat dari Sapphire Enamel Steel
· Magnesium Anoda
· Efisiensi tinggi Polyurethane insulation
· Desain kompak
· Anti dry-fire safety
· Thermostat dengan cut-off safety
· ELCB (pengaman listrik)

Cek harga terbaik Polaris Pemanas Air Elektrik 15 Liter dan beli online disini.

Happy shopping !

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *