Solusi Agar Teras Bebas Bising dan Debu

Loading...

Bersantai di teras untuk melepaskan penat dari pekerjaan kadang-kadang sering terganggu oleh debu dan kebisingan dari jalan-jalan. Sekarang, Anda bisa mendapatkan solusi berisik dan bebas debu teras dengan dinding kaca dan kolam reflektif. Teras dapat menjadi salah satu tempat untuk bersantai di rumah Anda, tentunya hal ini dapat menjadikan suasana beristitrahat Anda menjadi lebih nyaman.

teras-rumah

Duduk di teras rumah tanpa terganggu oleh kebisingan kendaraan dan debu adalah impian setiap pemilik rumah. Terutama bagi mereka yang memiliki rumah di pinggir jalan. Mungkin situasi seperti yang sering Anda alami.

Berikut ini merupakan solusi agar teras bebas bising dan debu :

Tanaman
Anda cukup membuat taman sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Anda dapat menggunakan konsep desain bervariasi, hal ini tergantung pada lokasi dan desain rumah Anda. Melihat dan mengamati konsep suasana pada teras. Anda dapat membuat teras dengan tingkat yang lebih tinggi membuat sekitar 2m dari jalan. Selain itu, juga membuat layar yang terbuat dari kaca antara kolam renang serta taman.

Pembatas Teras
Partisi kaca adalah pembatasan di teras dengan taman sengaja ditempatkan secara diagonal di kolam reflektif. Efek tanjakan pada ruang yang bergerak. Meski hanya ruang sederhana, suasana dengan bentuk yang dinamis. Penggunaan kaca cukup mengesankan. Tampak lebih canggih untuk ukuran sebuah rumah tinggal. Jika Anda memiliki teras yang cukup luas Anda juga dapat menggunakan kaca yang berdiameter lebih besar agar pantulan kaca lebih luas dapat Anda nikmati di rumah.

Pohon Besar
Selain itu, dengan partisi kaca diyakini untuk menekan debu dan kebisingan dari jalan. Pohon dengan ukuran sedang, seperti kamboja dan tanaman seperti pakis, yang ditanam di sisi luar kaca, yang secara langsung mencegah banyaknya debu yang pada dalam rumah, hal ini biasanya menjadi salah satu cara ampuh untuk membantu meredam kebisingan. Tanaman yang lebih subur akan lebih efektif meredam suara.

Kolam
Di sisi lain dari kaca ada kolam air sebagai elemen yang memantulkan cahaya ke dalam ruangan. Reflektif dinding kolam renang ditutupi dengan batu alam, sementara basis dilapisi dengan keramik. Kolam ikan tampak yang berguna untuk membawa suara gemericik air yang memberikan rasa dingin, dan dapat menghilangkan suara dari kendaraan yang melintas.

Dengan cara itu Anda dapat bersantai menghilangkan beban pekerjaan di teras rumah, tanpa terganggu oleh kebisingan jalan. Selain itu jika Anda memiliki kolam ikan akan menjadi lebih baik untuk Anda yang ingin menenangkan diri, hal ini dikarenakan sangat banyak manfaat memiliki kolam ikan di rumah Anda.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *