Tips Cepat Menghilangkan Bau Cat Dengan Cara Alami

Loading...

Anda barusan melakukan renovasi rumah atau cuma memberi warna rumah dengan cat? Nah, pasti masih ada bau cat yang tertinggal di dalam rumah. Dan hal ini cukup mengganggu saluran pernapasan, terutama bila ada anak kecil dirumah yang rawan dengan bau-bauan tidak enak. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips bagi Anda yang sedang bermasalah dengan bau cat di rumah supaya Anda dan keluarga dapat segera kembali merasakan nyaman menghirup udara segar tanpa bau cat.

Ini dia tips menyingkirkan bau cat dengan bahan alami :

Cuka

Tips Cepat Menghilangkan Bau Cat Dengan Cara Alami Cuka dapat menetralisir bau cat yang tajam karakternya yang asam. Caranya dengan menuangkan cuka sekedarnya di suatu mangkok dan letakkan cuka tersebut di tengah ruangan yang baru saja dicat. Perlahan tapi pasti, bau cat yang tajam bakal hilang.

Bubuk Kopi dan bubuk Vanili

Tips Cepat Menghilangkan Bau Cat Dengan Cara Alami 1

Campur bubuk kopi dan bubuk vanili ke satu mangkok. Aduk rata, lantas letakkan mangkok tersebut di sudut-sudut ruang yang baru dicat. Jika ruang yang dicat cukup besar, letakkan beberapa mangkuk menebar di setiap sudut ruangan.

Air dan Garam

Tips Cepat Menghilangkan Bau Cat Dengan Cara Alami 2

Letakkan sebagian mangkok yang telah diisi air dan garam di sudut-sudut ruangan untuk membantu kurangi bau aroma cat baru.

Nanas

Tips Cepat Menghilangkan Bau Cat Dengan Cara Alami 3

Letakkan sebagian nanas di masing-masing ruangan. Hal ini dapat mempercepat dalam menyingkirkan bau cat. Aroma segar dari nanas pun bisa sekalian tersebar ke seluruh ruangan Anda.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *