Tips Dalam Membersihkan Kasur Tidur

Loading...

Salah satu furniture yang selalu Anda gunakan adalah ranjang dan kasur, tentunya Anda mengetahui jika Anda mungkin menghabiskan setidaknya enam atau tujuh jam waktu Anda di atas kasur setiap malamnya. Tentunya hal ini akan membuat kasur yang Anda tempati menjadi salah satu tempat yang kotor, sebaiknya Anda mengikuti tips ini untuk diaplikasikan setiap beberapa bulan yang dapat membuat Anda akan beristirahat lebih mudah dan nyaman dengan kasur yang nyaman.

Tips Dalam Membersihkan Kasur Tidur

Berikut ini adalah beberapa tips dalam membersihkan kasur tidur :

Debu
Cara termudah untuk mengatasi debu adalah dengan menggunakan alat pelapis di vacuum cleaner. Anda dapat menekan kuat pada alat untuk menarik debu di bawah permukaan kain dan kasur Anda. Kemudian gunakan alat celah untuk masuk ke quilting, sepanjang tepian kasur yang Anda miliki, dan dimana saja pada bagian atas bantal terpasang.

Jika Anda memiliki steamer garmen, sebaiknya Anda membersihkan kamar sebelum Anda menggunakan vacum untuk membantu membunuh serangga yang ada dan menghapus debu tersembunyi di permukaan kasur.

Noda
Jika hewan peliharaan tidur di tempat tidur atau jika Anda ingin makan makanan ringan di tempat tidur, kemungkinan kasur Anda akan memiliki beberapa noda di atasnya. Cara termudah untuk menghapusnya adalah dengan menggunakan pembersih yang diformulasikan untuk menghilangkan noda.

Formula ini tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan noda, tetapi juga mengandung enzim untuk dapat mengatasi bau tak sedap. Hindari untuk terlalu banyak membasahi kasur dan biarkan kering secara menyeluruh sebelum Anda kembali menggunakannya.

Bau Tidak Sedap
Untuk setiap bau sebaiknya Anda menyemprot kasur dengan menggunakan semprotan desinfektan yang aman untuk digunakan pada kain serta sangat berguna untuk membunuh bakteri yang menyebabkan bau. Untuk menyegarkan kasur Anda dengan menggunakan pembersih, taburi beberapa baking soda di kain, tunggu 15 menit, setelah itu Anda dapat menggunakan vacum untuk membersihkannya.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *