Review 3 Blender Tangan Murah

Loading...

Mau bikin kesibukan memasak Anda makin gampang serta mengasyikkan? Mungkin Anda bisa coba pakai hand blender untuk semua keperluan dapur Anda. Anda bisa mengocok, mencampurkan, memotong dan menghaluskan bahan makanan dengan mesin portabel. Cara pakainya gampang dan bisa dikerjakan dalam kurun waktu yang tambah lebih cepat dan singkat dari biasanya. Tulisan ini akan mengulas 3 blender tangan berharga ratusan ribu Rupiah yang dijamin tidak akan bikin kantong Anda jebol dengan kualitas yang super mumpuni.

1. Ninja Perfect Chef Blender Tangan
Rasakan keringanan bikin makanan ataupun minuman di dapur dengan 1 set perlengkapan blender tangan dari Ninja. Ninja Perfect Chef Blender Tangan memiliki beragam fungsi untuk mengaduk, memotong, serta mencampurkan bahan makanan Anda dengan cepat dan praktis.

Blender-Tangan-Murah

Fitur :
– Irit listrik, cuma 170 watt
– Multi-fungsi
– Desain ergonomis

Cek harga terbaru Ninja Perfect Chef disini.

2. Oxone Eco Hand Blender
Oxone adalah satu diantara merek peralatan dapur & rumah tangga berkualitas tinggi (simak penjelasan pisau Oxone disini). Bermaterial stainless steel, blender tangan Dodawa ini kuat dan sangat aman untuk makanan tanpa mengganggu rasa maupun aromanya. Bahan stainless steel juga dikenal anti-karat sehingga blender tangan yang satu ini dijamin tak akan gampang rusak serta dapat dipakai dalam jangka waktu lama.

Blender-Tangan-Murah-1

Fitur :
– 1 Tombol Sentuh
– 170 watt, irit listrik
– Bahan berkualitas
– Gampang dibersihkan

Cek harga terbaru Oxone Eco Hand Blender disini.

3. PANASONIC Hand Blender Stainless MX-GS1
PANASONIC Hand Blender Stainless MX-GS1 adalah pilihan yang cocok untuk Anda tengah mencari hand blender With the slim, Panasonic genggam perendaman blender, Anda dapat mempersiapkan segala sesuatu dari smoothie dan salsas untuk makanan bayi dan sup cepat dan efisien dari yang Anda bayangkan.

Fitur :
– Tombol Pengaturan kecepatan 1-6 speed
– Stainless Steel

Cek harga terbaru PANASONIC Hand Blender Stainless MX-GS1 disini.

Semoga bermanfaat!

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *